Sunday, October 4, 2015

Berkunjung ke Sengkaling

Ahad, 04 Oktober 2015
Hari kemaren begitu membuatkan kebingyngan dan dilema, amanah di BDM dan amanah acara survey tempat untuk acara di bumiaji sudah tiba, karena acara sudah diambang pintu. Aku meminjam sepeda motornya mas taufik yang sebelumnya aku membeli lauk uktuk sarapan pagi. Ketika sampai di gerbang jl. Semarang, tiba-tiba motor mati secara mendadak, sehingga kami berjalan menuju masjid. Setelah sholat dhuha, aku membelikan bensin motor itu di puncak jalan semarang dengan mengendarai motor mas yuda. Setwlah itu aku bwrgegas menuju ormawa dan dilanjutkan ke jalan terusan surabaya unruk menwmui cici dan firo yang sudah lama menunggu disana. Singkat cerita aku pinjamkan motor yang aku kendarai itu ke cici. Ba'da asar aku mwngambil motor itu ditempat yang tadi. Alhamdulillah, amanahku tidak ada yang terbengkalai.

Malam hari sudah isya' aku diajak roI untuk ke Sengkaling guna menemui teman-teman dari madura. Disana aku ngobrol dengan mereka, begitu tampak kedekatan persaudaraan mereka dari cara komunikasi yang begitu hangat dengan bahasa has mereka yaitu bahasa madura yanh diselingi dengan gurauan dan canda tawa yang begitu bermakna. Padahal tugas nenumpuk untuk hari inj, semua mata kuliah memberikan tugasnya masing-masing. Semua mahasiswa mengeluh dengan ini. Semangat kawan !

No comments:

Post a Comment