Thursday, February 25, 2016

Pencurian Motor

Kemaren sore ada seorang aktifis yang mengajakku untuk mengikuti salahsatu proker HMJ di Ormawa, yaitu Belajar Ilmu Nahwu. Awalnya aku ragu untuk kesana, karena biasanya yang datang hanya sedikit dan juga kitab yang akan dikajipun aku belum tahu. Tapi karena dia adalah salah satu teman dekatku, maka aku putuskan untuk kesana. Kegiatan tersebut dimulai pada jam 18.40 (ba'da maghrib) sampai jam 21.00. Ketika aku memasuki tempat kegiatan, disana sudah ada 4 mahasiswa dan 5 mahasiswi. Materi atau diskusi seputar nahwu sudah dimulai. Aku langsung duduk disela-sela mereka. Diskusi berjalan dengan baik dan lancar, tanya jawab mulia terlontar dari teman-teman. Tidak terasa waktu sudah larut malam. Diskusipun diakhiri dengan salam dari PJ Kegiatan ini.
Aku dan teman-teman bergegas keluar hendak pulang ke kost atau rumah kontakan masing-masing. Tak jauh aku melangkah, kulihat wajah temanku gelisah. Setelah aku tanyakan ternyata motornya ada yang membawanya tanpa seizinnya. Entah siapa yang membawanya, semua orang disana tidak ada yang tahu. Abib langsung ke pos satpam untuk melaporkan kejadian ini dan sekaligus mencari pelaku/pencuri motor ini. Setelah itu dia pergi ke Kantor Polisi untuk meminta bantuan mereka, Semoga motor salah satu temanku ini bisa segera ditemukan dan semoga allah memberikan hidayah kepada pencuri tersebut ! amiin.

No comments:

Post a Comment